Tips Membuat MasterCard Gratis dan Mudah


Hai sobat, ingin membuat mastercrad secara gratis dan mudah...? nah jika memang iyahhhh saya akan hadirkan tutorialnya secara lengkap dan jelas (plus menggunakan gambar) namun sebelum itu taukah kamu apa itu master card...? jika belum simak dulu penjelasannya ya...

MasterCard Worldwide (NYSE: MA) merupakan organisasi keanggotaan (semacam koperasi dengan anggota perusahaan-perusahaan) yang dimiliki oleh lebih dari 25.000 institusi keuangan yang menerbitkan kartunya. MasterCard adalah merek dari kartu kredit yang diterbitkan perusahaan tersebut. Perusahaan ini pertama kali didirikan oleh United California Bank, Wells Fargo, Crocker National Bank, dan Bank of California, dengan tujuan untuk menyaingi BankAmericard yang diterbitkan oleh Bank of America. BankAmericard sekarang adalah kartu kredit VISA yang diterbitkan oleh Visa International. Saat ini merupakan saingan dari VISA. 

Ok kita lanjut ke tutorial. eits sebelum itu silahkan gunakan Google Chrome ya untuk membuat kartu ini, solanya biar bisa translate, karena kita akan membuat kartu mastercard ini dari yandex yang otomatis berbahasa rusia.

Silahkan buka alamat berikut : Money Yandex dan klik Create a Wallet


Biar gak ribet daftar dengan Akun Google kita saja



Nah baginilah tampilan Dashboard money yandex (tentunya yang telah di aktifkan transalte otomatis dari Google Chrome)


Untuk medapatkan mastercard klik Kartu Yandex Money

Pilih Kartu virtual Yandaex Money dan klik : Lebih Detail

Untuk mengedit nama di kartu mastercard anda silahkan klik tanda pensil,  dan utnuk mendapatkan data kartu bisa klik detail atau kirim lagi pada bagian bawah, dan nanti akan suruh masukan nomer HP yang aktiv (nanti data kartu semisal exp dan kode vcc akan di sms)

Untuk kartunya anda bisa screshoot saja hehe maka jadilah...


Nah itulah tatacara membuat mastercard secara gratis semoga bermanfaat, oh iya lupa pastikan anda mendaftar dengan No HP yang aktiv ya jangan asal asalan. Terimakasih

Berbagi tips tentang dunia Blogger
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Related Posts

    Show Comments
    Hide Comment

    0 Response to "Tips Membuat MasterCard Gratis dan Mudah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel