25 Template Blogger Responsive

Hai sob perlu kalian tau Pemilihan template dapat dikatakan cukup berpengaruh pada baik tidaknya SEO blog dimata mesin pencari, seperti Google dan Bing.
Sampai saat ini, ada 4 faktor utama yang menjadi penentu bagus tidaknya sebuah template dalam hal SEO, berikut diantaranya:
    • SEO friendly, Dikarenakan tema ini diperuntukkan untuk blogging, maka tema yang kita pilih wajib memenuhi syarat-syarat seo dasar. Misalnya saja untuk penggunaan element title, mendukung alt text pada image, sususan tag html yang sesuai.
    • Mobile friendly atau bersahabat dengan mobile adalah sebutan untuk template yang dapat diakses melalui mobile device, seperti smartphone (android/iOS), tablet, dan perangkat perangkat lainnya.
    • Kecepatan loading Pada sebuah template, tak jarang orang yang membuat template memberikan coding coding yang berlebihan untuk memberikan dekorasi tampilan yang lebih menarik, dengan cara menambahkan lebih banyak JavaScript dan jQuery. Dalam SEO, dekorasi berlebihan tersebut justru membuat template menjadi berat, yang menyebabkan loading blog menjadi lambat dan hal ini sangatlah tidak disukai oleh search engine.
    • Responsive, Untuk membuat pengunjung nyaman ketika membaca artikel anda, ada baiknya bagi anda untuk menerapkan template responsive.
      Nah barikut akan saya sajikan 25 Template yang terkeran pada zamannya, silahkan di download melalui lini di bawah
      Berbagi tips tentang dunia Blogger
    1. Facebook
    2. WhatsApp
    3. Instagram
    4. Related Posts

      Show Comments
      Hide Comment

      0 Response to "25 Template Blogger Responsive"

      Posting Komentar

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel