Kelebihan dari Domain eu.org


EU.org adalah salah satu dari sedikit penyedia domain gratis yang masih bertahan, pendaftaran yang rumit adalah sesuatu yang mencegah tangan ingin mendekati domain EU.org, jadi domain gratis ini masih bertahan dengan reputasi baik hingga sekarang, hanya untuk Anda tahu, domain gratis sebelumnya yang telah dicopot, adalah karya penggunanya yang membuat reputasi domain buruk, sehingga mereka juga menutup layanannya.

Keuntungan Domain Gratis EU.org

1. Dapat diinstal di Cloudflare
Seperti yang kita ketahui, cloudflare tidak menerima subdomain, untuk dikaitkan dengan layanan mereka, oh ya jika Anda tidak tahu domain EU.org lebih cocok untuk mengatakan Subdomain, karena itu tidak resmi dari turunan .org, ada banyak manfaat yang kami dapat, jika domain yang kami miliki dapat ditautkan ke cloudflare, termasuk DNS, SSL dan CDN Gratis.

2. Dapat diinstal di Blogger

Blogger juga sebenarnya tidak menerima subdomain, subdomain yang domain utamanya bukan milik kami, misalnya subdomain dari FREEDNS.AFRAID.ORG, subdomain dari sana tidak dapat dipasang di Blogger, karena blogger meminta verifikasi domain utama, bukan subdomain yang kami gunakan sudah / masuk.

3. Dapat dipasangkan dengan Google Adsense

Memiliki reputasi yang baik, domain gratis EU.org dapat diterima oleh Google Adsense, misalnya blog ini, hanya membutuhkan waktu 3 hari, Adsense sudah ada di Approve, domain EU.org sebenarnya ditujukan untuk organisasi yang tidak mencari untuk keuntungan, tetapi Uni Eropa. org masih menyediakan peluang untuk mencari keuntungan dari domain gratis mereka dalam skala kecil, tetapi untuk skala besar, misalnya untuk membuat Toko Online, EU.org melarangnya.

4. Tahan lama

Berbeda dengan domain Freenom yang berumur pendek, domain EU.org berumur panjang, jika tidak digunakan untuk hal-hal ilegal, domain ini tidak akan dihapus oleh EU.org, terutama jika diposting di Blogger , jadilah blog dan domain Anda sudah tua abadi.

Nah sob itulah kelebihan dari domain eu.org next time saya akan bahasa tutas bagaimana daftar eu.org dan pointingnya di blogspot. se uuuuu... dahhh.
Berbagi tips tentang dunia Blogger
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Related Posts

    Show Comments
    Hide Comment

    0 Response to "Kelebihan dari Domain eu.org"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel