YouTube: Mengapa Anda Harus Mengeceknya


Pernahkah Anda mendengar tentang YouTube sebelumnya? Jika Anda menikmati berselancar di internet, ada peluang bagus yang Anda miliki. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah Anda pernah mengunjungi situs web YouTube sebelumnya? Jika tidak, Anda pasti ingin melakukannya, karena YouTube, tidak hanya menyenangkan dan mengasyikkan, tetapi juga menghibur.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, YouTube adalah hosting video online dan situs web berbagi. Pengguna internet, sama seperti Anda, tidak hanya dapat melihat video online, tetapi mereka juga dapat mengunggahnya. Mungkin, itulah salah satu dari banyak alasan mengapa YouTube mengalami peningkatan begitu banyak secara populer. Dengan jumlah video menghibur yang tidak terbatas untuk dipilih, pengguna internet yakin untuk menemukan sesuatu yang mereka sukai di Tube Anda. Sebenarnya, itulah salah satu dari banyak alasan mengapa Anda harus mengunjungi YouTube, terutama jika Anda belum melakukannya.

Yang menyenangkan tentang YouTube adalah bahwa ini adalah situs web gratis. Apakah Anda tertarik untuk mengunggah video Anda sendiri ke situs YouTube atau hanya melihat video dari orang lain, Anda dapat melakukannya, gratis. Anda dianjurkan untuk mendaftar dengan YouTube, yang juga bebas untuk dilakukan, tetapi Anda tidak diharuskan untuk melakukannya. Meskipun tidak diharuskan mendaftar untuk akun YouTube, Anda tetap didesak untuk melakukannya, karena ada sejumlah fasilitas untuk mendapatkan keanggotaan YouTube gratis. Salah satu fasilitasnya adalah kemampuan untuk menilai video di YouTube, serta memberikan komentar untuk pemilik video.

Sekarang, jika Anda tertarik untuk mengunggah video Anda ke YouTube, Anda akan mendapati bahwa itu adalah proses yang relatif mudah. Tentu saja, Anda ingin meluangkan waktu untuk memeriksa aturan dan batasan YouTube sebelum memposting video Anda secara online, tetapi begitu Anda siap untuk memulai prosesnya mudah. Jika Anda belum membuat video, Anda akan memerlukan perangkat perekaman video. Setelah membuat video, Anda harus mengunggahnya ke komputer, tempat Anda juga dapat mengeditnya jika diinginkan. Setelah video Anda siap, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk pengunggahan langkah-demi-langkah YouTube dan Anda harus melakukannya dengan baik.

Jika Anda memilih untuk tidak mengunggah video Anda ke YouTube, Anda mungkin hanya ingin melihat video yang dibuat dan diposting oleh anggota YouTube lainnya secara online. Kabar baiknya adalah ini relatif mudah dilakukan. Jika mau, Anda memiliki opsi untuk menelusuri semua video yang diposkan di YouTube. Jika Anda mencari sesuatu yang khusus, Anda juga dapat melakukan pencarian video YouTube. Misalnya, jika Anda mencari video yang berhubungan dengan hewan peliharaan, Anda ingin melakukan pencarian YouTube dengan kata "hewan peliharaan". Setelah Anda menemukan video yang ingin Anda lihat, Anda cukup mengklik video untuk membukanya dan video akan mulai diputar. Seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda mendaftar sebagai anggota YouTube, Anda dapat memberi peringkat atau meninggalkan komentar untuk setiap video YouTube yang Anda tonton.

Seperti diuraikan di atas, YouTube adalah situs web yang menyenangkan, menghibur, dan mudah digunakan, baik Anda hanya tertarik menonton video online, membuatnya, atau melakukan keduanya. Untuk ikut bersenang-senang, Anda ingin mengunjungi situs web YouTube, jika Anda belum melakukannya.
Berbagi tips tentang dunia Blogger
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Related Posts

    Show Comments
    Hide Comment

    0 Response to "YouTube: Mengapa Anda Harus Mengeceknya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel