Cara Ampuh Skip Ads.txt 2020

Hai sob kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara mengatasi notifikasi Ads.txt teknik ini saya namakan Skip Ads.txt versi cepot. Tentunya bagi anda yang mempunyai Google Adsense akan terasa risih jika selalu ads notifiksi pasang Ads.txt padahal anda sudah memasangnya. ok sob brikut tips jitu dari saya.
  • Pastikan situs anda sudah tersambung dengan Google search console dan Google Analytic.
  • Silahkan pasang kode Ads.txt nya, silahkan tambahkan sebanyak mungkin, misal yang saya gunakan 10 baris kode ads.txt (inget kode yang sama bro) dan save.
  • Tunggu beberapa hari dan lihat notifikasi akan hilang. namun jika masih ada notif silahkan tambahkan terus hingga notif tersebut menghilang.
  • Jika anda menggunakan subdomain maka pasang juga ads.txt yang banyak pada subdomain anda.

Demikianlah cara saya menghilangkan Ads.txt.  work kah teknik ini? saya sendiri sudah coba pada 20 lebih blog yang beradsense dan work!!! semoga di blog anda juga work
Berbagi tips tentang dunia Blogger
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Related Posts

    Show Comments
    Hide Comments

    4 Responses to "Cara Ampuh Skip Ads.txt 2020"

    1. wah bisa gituu ya caranya.. kalau saya ya dibiarin aja.. ntar juga hilang sndiri heheh

      BalasHapus
      Balasan
      1. ya mas awalnya gitu tapi kan kalo udah lama gak ilang ilang suka gendek juga... pengalaman iya ada yg ilang sendiri ada yg juga nggak... ini hanya share pangalaman saya saja.

        Hapus
    2. Kalau saya, biarin aja gk ngurus!

      BalasHapus
      Balasan
      1. he hanya share pengalaman hu....

        thanks udah mampir bos HJN 🤭🤭🤭

        Hapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel