Meraup Dolar Dari File-Up (File Upload)



Bagi anda para pemain blog download berikut saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara menambah penghasilan anda dari blog download anda. 
Perlu anda tahu bawah ada satu sistem yang dapat anda manfaatkan fitur untuk menambah penghasilan kalian yaitu dengan metode Pay Per Download artinya anda akan dibayar jika ada yang mendownload file anda.
Salah satu yang saya telah pakai dan berhasil WD adalah File Upload atau file-up.orgUntuk mendaftar kesitus tersebut silahkan anda klik link berikut : 

https://www.file-up.org/?op=register 

Saya pastikan anda hanya perlu beberapa menit untuk membuat akun gratis Anda. Akun Anda akan memungkinkan Anda mengelola file Anda. anda akan mendapatkan kapasitas Drive sebesar 119GB hmm saya rasa ini cukup besar juga loh.... ya kan??
Setelah Anda membuat akun, mulailah mengunggah file anda bisa apk, movie, template, musik atau apapun itu dan jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.
File Upload sendiri menggunakan sistem Program PPD adalah program paling sederhana yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan setiap kali file Anda diunduh. 
Untuk minimal penarikan adalah $1 bisa menggunakan Paypal dan juga bisa anda Tarik tiap Hari loh. berikut hasil WD saya.

Note :

Untuk proses WD pada saat awal awal akan sedikit memakan waktu (untuk verifikasi) bisa mencapai 3-5 hari (sepengalaman saya) namun jangan khawatir seperti yang anda lihat dolar dari file upload berhasil landing di paypal saya.
Berbagi tips tentang dunia Blogger
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Related Posts

    Show Comments
    Hide Comment

    0 Response to "Meraup Dolar Dari File-Up (File Upload)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel